Visi Komsel
Membangun Komunitas Sel berdasarkan Kasih Agape

Misi Komsel
Menjadi teladan dalam perkataan, dalam tingkah laku, dalam kasih, dalam kesetiaan dan dalam kesucian. (I Timotius 4:12)

Kamis, 30 April 2009

Komsel 29-04-09

Puji Tuhan, begitu banyak kesibukan dalam seminggu ini. Seminar guru-guru sekolah minggu 2 hari, kkr anak yang dihadiri 1300 lebih anak (panasnya kayak sauna), ibadah raya, pertemuan PKS, sharing di SMK (Saya Murid Kristus) dan akhirnya bisa mengadakan komsel lagi di hari rabu. Akibatnya, acara komsel rabu kemarin saya tidak sempat post ke blog.

Terus terang, kadang-kadang terasa cape sekali dengan begitu banyak kegiatan. Tapi melihat semangat dan kerinduan teman-teman komsel kemarin, saya menjadi semangat juga. Cape dan letih itu kadang-kadang lebih karena pikiran daripada karena tubuh.

Kemarin yang hadir di komsel adalah Niko, Adi, Redy, Ano, Erwinto, Rony, Aphen, Akit, Ahuat, Berry, Akhim, Bobby, Akhong, Russel, Juna, Siaujin, Filie dan Julita.

Acara dimulai jam 19:00 dan dibuka dengan doa. Malam ini kita mengadakan permainan membuat kostum. kita membagi 3 kelompok. Untuk memilih ketua, kita bermain game "kucing kejar tikus". Akhirnya yang terpilih adalah Siaujin, Filie dan Adi. nah ketua kelompok tugasnya adalah memilih di dalam kelompok seseorang untuk dijadikan model. hehehe... dan terpilihlah Redy, Aphen dan Akhim untuk dijadikan model.

Nah cara bermainnya adalah membentuk pakaian kostum model dengan menggunakan koran. Setelah diundi, kelompok Siaujin membuat baju pengantin, kel Filie membuat baju indian (beserta tombak dan perisai) dan kel Adi membuat kostum Batman wakakaka.

Bener-bener kreatif teman-teman komsel. Bayangkan, kostum Batman dibuatin juga (maaf ya) CD-nya bergambar Kingkong.. wkwkwkw... bener2 kocak deh. Dan anting-anting pengantin bener2 gede dan tau ga, anting-antingnya kanan kiri beda hehehehe. kacau... belum lagi muka indiannya dikasih bedak putih dan Zambuk.. cape deh...

Sehabis permainan, kita menyembah Tuhan... huh panas-panas tapi hadirat Tuhan dasyat.... Thanks God for your grace in our life. You are everything for us.

Setelah penyembahan yang luar biasa, kita bagi kelompok cowok dan cewek untuk mendengarkan Firman Tuhan. Kelompok cowok dibagikan oleh Niko dan yang cewek dibagikan oleh Juna. Setelah itu, kami saling mendoakan. Sebelum pulang, kami diberkati dengan konsumsi gorengan.. hmmmm ludes habis saking enaknya... atau saking laparnya? kekeke... luar biasa komsel malam ini. Thanks God for everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar